Tuesday, December 20, 2011

Cara Mudah dan Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini atau yang sering disebut "adek yang cepat selesai" ini memang menjadi masalah serius bagi seorang pria yang mengalaminya. Masalah ini menjadi yang kedua setelah disfungsi ereksi yang juga merupakan gangguan seksual yang sering dialami oleh pria. Masalah atau gangguan seksual yang seperti ini yang membuat pria cemas karena dibilang "tidak perkasa".

Cara Tips Metode Tutorial Langkah Mudah Gampang Murah Alami Ampuh Mengatasi Mengobati Gangguan Masalah Seksual Ejakulasi Dini Pada SUami Pria LelakiSeseorang biasanya dianggap mengalami ejakulasi dini jika pria tersebut mengalami ejakulasi selama kurang dari dua menit. Pada kondisi normal, pria biasanya bisa ejakulasi dan melakukan penetrasi selama 5-10 menit.

Salah satu cara paling ampuh mengatasi ejakulasi dini tanpa harus mengeluarkan banyak biaya adalah dengan melakukan terapi. Hal ini bisa dilakukan dengan teknik start dan stop serta teknik penekanan. Tentu saja hal ini harus dibantu oleh sang istri. Dan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah sebagai berikut:

  1. Suami dalam keadaan berbaring telentang dan sang istri melakukan masturbasi dengan menggunakan tangan. Saat suami merasa akan ejakulasi, istri harus menekan penis yaitu di bagian pangkal atau ujungnya untuk menghambat ejakulasi selama 5-10 detik atau sampai rasa ingin ejakulasi reda.
  2. Dengan posisi wanita di atas, suami melakukan penetrasi ke vagina. Namun suami tidak boleh melakukan gerakan apa pun. Bila merasa akan ejakulasi, segera cabut penis keluar dan istri melakukan penekanan pada penis. Lakukan beberapa kali.
  3. Sama seperti langkah dua, namun suami boleh melakukan sedikit gerakan. Bila akan ejakulasi, segera cabut penis keluar dan istri melakukan penekanan untuk mempertahankan ereksi.
  4. Bila suami sudah mulai bisa mengontrol ejakulasi, pasutri bisa melakukan hubungan seksual dengan posisi menyamping (depan atau belakang). Begitu suami merasa akan ejakulasi, coba untuk berhenti dan istri melakukan teknik penekanan. Lalu diulangi lagi.

Hal tersebut adalah cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang terbukti ampuh serta dapat dikatakan alternatif yang cocok selain pergi ke tempat terapi yang juga harus mengeluarkan uang. Di sini cukup dengan bantuan istri anda dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Hal yang paling fatal dan membuat gagal dalam terapi ini adalah pada pihak istri yang tidak mau membantu atau malas untuk melakukan terapi ini.

Keywords:
cara mengatasi ejakulasi dini, cara perkasa suami di ranjang, cara ampuh atasi gangguan ereksi, cara tepat atasi ejakulasi dini, cara mudah mengatasi ejakulasi dini, cara alami mengatasi ejakulasi dini, mengobati gangguan ejakulasi dini, ejakulasi dini pada pria, ejakulasi dini dialami suami, mengobati ejakulasi dini dengan alami, metode alami atasi gangguan ejakulasi

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog.ardi33.com
.::Related Posts::.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Statistics

Stats:
User Online:
Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Template by Ardi33[dot]com